Modifikasi container bekas menjadi rumah dan kantor container

jual container, sewa office container, jual office container
  1. Memiliki sebuah rumah adalah impian setiap orang. Namun, harga rumah kini semakin mahal seiring dengan kenaikan bahan-bahan bangunan serta harga tanah, dan juga biaya tenaga kerja.

Namun anda tidak perlu khawatir, sebab anda bisa memiliki rumah yang cukup nyaman dengan biaya kurang dari sekitar Rp 100 juta. Ya, anda bisa membuat rumah anda sendiri menggunakan kontainer bekas.

Di luar negeri, sudah beberapa tahun yang lalu orang mulai memanfaatkan kontainer untuk diubah menjadi tempat tinggal. Cukup dimodifikasi, dengan menambahkan pintu dan jendela, kontainer sudah bisa menjadi rumah yang nyaman, bahkan sangat aman.

Rumah dari kontainer lebih aman bila dibandingkan rumah dari tembok semen atau kayu. Rumah kontainer lebih aman dari bencana banjir, kebakaran, bahkan gempa sekalipun.

jual container, sewa office container, jual office containern

Anda cukup menyediakan lahan kosong dan bisa membeli kontainer bekas di Wahana Graha Container yang dijual mulai sekitar Rp 20 juta hingga Rp 60 juta, tergantung ukuran dan kondisinya.

Apabila anda tidak memiliki biaya untuk memasang AC atau pendingin ruangan anda cukup menanam pepohonan agar rumah kontainer anda tetap sejuk dan teduh. Ada beberapa pilihan desain rumah kontainer yang bisa menjadi referensi bagi anda yang mungkin suatu saat tertarik untuk membangun rumah kontainer. Anda bisa memilih lokasi untuk meletakan rumah kontainer seperti dalam foto-foto tersebut, misalnya di pinggir pantai, di hutan, di pegunungan, di pinggir danau, atau di perkotaan.

jual container, sewa office container, jual office container
Container office model tandem

 

jual container surabaya, jual container office surabaya, jual container box, jual container kantor, modifikasi container bekas, harga container surabaya, sewa office container, sewa container surabaya, jual container bekas, container cafe murah, harga modifikasi container

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *